Apa Penyebab Aurel Keguguran

Simplenoize.com Hai sahabat media, kali ini admin akan membagikan informasi tentang kabar aurel mengalami keguguran.

Kabar itu di ketahui dari unggahan Insagram miliknya yang menunjukan hasil USG kandungannya, ia mengungkapkan bahwa ia mengalami keguguran di trimester pertama kehamilannya.

“innalilahi Wa Innailahi Roji’un, selamat jalan anak ku sayang, doain mama dan papa dari surga ya,” tulis aurel dari unggahan nya, selasa 18 mei 2021.

Begitupun dengan sang suami Atta Halilintar, ia juga mengunggah kesedihannya di Instagram. “Sampai jumpa di surga anak ku, doain papa dan mama ya anak soleh,” tulis youtuber itu.

Ungkapan duka cita pun mengalir dikolom komentar unggahan pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini.

“Yang sabar ya anak ku…. ikhlaskan ya,”tulis ayah Aurel, Anang Hermansyah.

Baca Juga:  Skor Pertandingan Persib vs Persebaya hari ini

“My strong Loli,” Krisdayanti juga.

Sebelumnya mereka sempat merasakan kebahagiaan saat Aurel dinyatakan positif hamil. Merekapun mengumumkan kabar kepada keluarga dan penggemarnya di awal bulan ini. Namun sayangnya harapan mereka untuk segera menjadi orang tua kandas sudah.

Apa Penyebab Aurel Keguguran?

1. Alami pendarahan

Aurel keguguran di usia kandungan 5 minggu. Aurel Hermansyah tampak tergoncang lantaran calon anak pertama yang dinantikannya bersama Atta meninggal dunia. Hal itu tampak dalam video klarifikasi di akun youtobe Atta Halilintar.

Aurel yang sedang hamil beberapa minggu itu mengalami pendarahan sehari sebelum lebaran. pendarahan semakin parah, Atta halilintar lantas menemani Aurel sampai pagi saat mengalami pendarahan dan kontraksi hebat.

Baca Juga:  Viral Komentar Ibu Sri Menjadi Pusat Perhatian Warganet, Siapakah Sosok Ibu Sri Itu

2. Ada Masalah Pada Janin

Pada fase kehamilan usia 0 hingga 3 bulan ini biasanya keguguran disebabkan masalah kromosom pada janin, atau adanya masalah pada janin. Terkadang ada yang tidak beres saat proses pembuahan, sehingga janin nerima terlalu banyak atau tidak cukup kromosom. Hasilnya janin tidak bisa berkembang secara normal dan mengakibatkan keguguran.

3. Plasenta Atau Ari-Ari Bermasalah

Plasenta adalah organ yang menghubungkan suplaio darah dan makanan dari ibu ke bayinya. Sehingga jika plasenta bermasalah juga bisa menyebabkan keguguran di trimester awal.

4. Usia Dan Kondisi Ibu

Seperti yang diketahui dalam penelitian perempuan dibawah 30 tahun, 1 dari 10 kehamilan berujung pada keguguran. Pada perempuan berusia 35 hingga 39 tahun, 2 dari 10 kehamilan berujung keguguran. Dan pada perempuan di atas 45 tahun, 5 dari 10 kehamilan mengalami keguguran.

Baca Juga:  Viral Asal Usul Kotak Susu Meme Bikin Kocak

5. Bahaya Lingkungan

Zat-zat tertentu di lingkungan sekitar dapat membahayakan kehamilan. Termasuk timbal di pipa air tua atau cat di rumah yang di bangun sebelum 1978, merkuri dilepaskan dari termometer ruksak atau bola lampu , penghilang minyak, penghilang noda dan pernis. Pestisida untuk membunuh serangga atau hewan pengerat.

Sebelumnya, di Hari Raya Idul Fitri Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa ia harus bedrest. Alasannya, dia diminta dokter untuk istirahat total karena kondisi kehamilan nya.

Penutup

Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus website kami Simplenoiz.com agar tidak ketingglan informasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *