Manga Tokyo Revengers Chapter 212 Beserta Link Baca

simplenoize.com Hallo sahabat media, kembali lagi dengan kami admin simplenoize. kali ini admin akan membahas sebuah informasi Manga Tokyo Revenger Chapter 212 yang mana manga ini terusan dari chapter 211.

Bagi kalian yang menyukai atau menggemari manga Tokyo Revengers ini, tentunya kalian pasti selalu menunggu kedatangan chapter-chapter terbarunya Manga Tokyo Revengers, dan kali ini admin akan membahasnya mengenai Manga Tokyo Revengers Chapter 212 silahkan kalian simak ulasan yang admin jelaskan sampai selesai.

Manga Tokyo Revengers

Wakui Ken yang merupakan seorang penulis alur cerita Manga Tokyo Revengers, sampai saat ini tidak sia-sia membuat Manga tersebut banyak di gemari oleh banyak orang dari kalangan remaja baik laki-laki maupun perempuan. dan manga Tokyo Revengers ini sudah sampai ratusan chapternya, kali ini admin akan membahas chapter terbarunya dari Tokyo Revengers.

Manga Tokyo Revengers Chapter 212

Manga Tokyo Revengers Chapter 212 ini adalah terusan dari chapter 211 yang mana Draken berniat ingin berhenti dari dunia berandalan, namun niat tersebut terjadi memicu kemarahan Terano kepada Rokuhara Tandai dan akibatnya Draken menjadi sasaran dan di hajar oleh Terano.

Chapter sebelumnya kalian bisa melihat kekuatan besar yang dimiliki oleh Terano, karena seorang Terano merupakan dari salah satu era tiga dewa yang memimpin geng berandalan di Tokyo. Tiga orang terkuat itulah yang membuat Tokyo menjadi aman, permusuhan akan terjadi jika dari tiga orang tersebut menyulut menjadi bara api. Ketika Terano hendak memukul Takemichi, datanglah geng Brahman dengan secara tiba-tiba.

Baca Juga:  Lirik Lagu Dick - Doja Cat Feat Starboi3

Brahman adalah salah satu dari tiga geng terkuat di Tokyo, kali ini dua geng yang terkuat diantara tiga geng tersebut saling berhadapan. Diantaranya Rokuhara Tandai dan Brahman. Dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kelanjutan dari chapter 211 ini, keluarlah chapter 212 yang sudah dirilis dengan judul “Battle Of The Titan” yang mana dibukanya pertemuan antara Terano dengan wakil ketua Brahman Akashi Taemoni. Draken yang dihajar oleh Terano sekarang bangkit, Takemichi sendiri merasa kaget dengan adanya kejadian tersebut. Kenapa keadaan bisa menjadi seperti ini, akankah Rokuhara dan Brahman tiba-tiba akan berkelahi? apa yang ada di pikiran Takemichi tersebut terus menyelimutinya.

Dua dari tiga geng terkuat di Tokyo diantaranya Rokuhara dan Brahman mengadakan perkumpulan, sehingga hal itu menjadi Takemichi panik dan kemudian Terano berkata “apa yang kau bawa kesini Brahman”. kondisi pada saat itu hujan, Akashi kemudian menjawab pertanyaan dari Terano “Shin pernah berkata kepadaku begini, pasti kau adalah pembawa hujan”. Kemudian Akashi menjelaskan lebih jelas bahwa kedatangannya tidak ada urusan dengan Rokuhara Tandai.

Namun Akashi mempunyai urusan dengan Takemichi, baik Takemichi dan Draken membuat terkejut mendengar perkataan yang keluar dari ketua Brahman tersebut. Akashi kemudian mengatakan bahwa kedatangan dia adalah untuk mengawasi Takemichi.

Mendengar kata tersebut membuat Takemichi menjadi kebingungan, ada apa dengan dirinya sendiri. Takemichi datang kembali ke masa lalu tidak ada sangkut pautnya dengan Brahman, hanya untuk menyelamatkan Mikey.

Baca Juga:  Prinsip Penggunaan dana BOS Reguler 2021

Kemudian datang salah satu anggota Rokuhara Tandai yang bernama Kakucho dengan mengatakan bahwa Rokuhara tidak bisa membiarkan Akashi melakukan hal tersebut, Rokuhara tidak akan menyerah Takemichi. kemudian Akashi berkata pada kakucho kenapa kakucho berada dibawah pimpinan, apakah semua itu ada perubahan hati setelah rajanya meninggal. Datanglah kembali salah satu anggota yang ke 4 Rokuhara Tandai yang bernama Mochoizuku Kanji.

Kanji bertakata kepada Akashi dan Kakucho sangat pasifis, Pasifis ini adalah satu paham yang menentang kekerasan sebagai sarana meyelesaikan masalah. Ternyata itu berbanding terbalik dengan mereka anggota geng yang terbiasa baku hantam dalam menyelesaikan masalah.

Kemudian datang lagi seseorang yang berambut gondrong dengan tanda tato di sisi pipinya. orang tersebut megatakan bahwa dirinya generasi sembilan dan sekaligus menjabat sebagai kapten Black Dragon, yang bernama Mandarame Shion, sedangkan Akashi sendiri merupakan generasi pertama dari Black Dragon.

Mandarame ini merupakan orang ke lima dari Rokuhara Tandai, kemudian datang kembali Hatani Ran dan Haitani Rindou sebagai orang kedua dan ketiga dari Rokuhara Tandai. Melihat situasi yang semankin bingung Takemichi merasa heran dengan sikap Akashi yang cukup tenang dan santai. Akashi sendiripun hanya bisa tertawa melihat orang-orang terkuat Rokuhara Tandai dan perlahan muncul di depan matanya sendiri.

Akashi mengatakan bahwa “orang-orang yang haus darah sudah berkumpul disini, masa muda memang menyenangkan, benarkah senju?” jelas yang dimaksud menyenangkan tersebut apalagi apalagi bukan tawuran.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad

Tiba-tiba datang seseorang yang melemparkan payung berwarna hitam kepada Terano, orang tersebut memakai pakaian yang sama dengan Akashi. Bedanya orang tersebut mempunyai tubuh lebih kecil. ternyata dia adalah Kawaragi Senju yang merupakan ketua geng dari Brahman, kemudian Kawaragi Senju mengambil kembali payungnya tersebut.

Kawaragi merupakan salah satu dari tiga orang yang disebut era dewa bersama dengan Sano Manjirou (Mikey) dan Terano south (Rokuhara Tandai).

Kehadiran pemimpin Brahman tersebut menjadi chapter penutup dari Tokyo Revengers chapter 212, dan bagi kalian yang ingin baca Manga Tokyo Revengers Chapter 212 silahkan lihat dibawah ini.

Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 212 Bahasa Indonesia

Manga Tokyo Revengers Chapter 212 Bahasa Indonesia ini kalian bisa baca alur ceritanya di beberpa Link baca di bawah ini.

  • mangaku_pro
  • mangakita_net
  • mangakav_com

Atau sahabat bisa langsung kunjungi Link Baca Yang sudah admin siapkan, yang mana sahabat bisa langsung terhubung dengan Link Baca tersebut, sahabat bisa klik Link dibawah ini

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 212 Bahasa Indonesia

Penutup

Demikian yang admin informasikan mengenai Tokyo Revengers Chapter 212, semoga ulasan ini dapat membantu sahabat sekalian yang menggemari Manga Tokyo Revengers, dan untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, kalian bisa berkunjung ke simplenoize.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *