Deretan Lagu Tiktok Terbaru 2021 Dan Lirik Lengkap

Simplenoize.com Hai guys, kali ini mimin akan membagikan berbagai lirik lagu yang lagi hits di aplikasi Tiktok guys. Agar kalian bisa menghafal saat menggunakan aplikasi Tiktok.

Tiktok juga sering kali membuat lagu-lagunya menjadi viral. Aplikasi Tiktok bisa membuat lagu menjadi terkenal karena video yang menggunakannya menjadi viral.

Berikut deretan lagu Tiktok viral terbaru 2021 lengkap lirik

1. Terpesona aku Terpesona

Lirik dan lagunya

Terpesona, aku terpesona
Menatap (menatap) wajahmu yang manis
Terpesona, aku terpesona
Menatap (menatap) wajahmu yang manis
Bagaikan mutiara
Bola (bola) matamu
Bagaikan kain sutra
Lesungnya (lesungnya) pipimu
Cantiknya kamu (Cantik cantiknya kamu)

Eloknya kamu (Elok eloknya kamu)
Semua yang ada padamu
Membuat aku jadi gelisah
Sampai sampai aku terjaga dari dari mimpiku
Yang perlu kau tahu .. Yang perlu kau tahu
Rasa cintaku cintaku padamu
Rasa cintaku cintaku padamu

Hanyalah di dalam mimpi
Terpesona, aku terpesona
Menatap (menatap) wajahmu yang manis
Terpesona, aku terpesona
Menatap (menatap) wajahmu yang manis
Terpesona, aku terpesona
Menatap (menatap) wajahmu yang manis.

2. De Yang Gatal Gatal Sa

Lirik dan lagunya

Ada satu cerita tentang sebuah rasa
yang muncul tiba-tiba
hanya karna rasa suka
sa ni tara tau kalo de ni suka sa
akhirnya de pu pacar yang emosi sama sa

jujur sa su bilang kalau sa ni tara tau
sa juga tau diri tara mungkin sa mo ganngu
de yang gatal gatal sa
de yang mati gila sa
skarang ko emosi baru ko mo rancang sa

makanya
kalo ko cinta dia itu ko jaga
sekarang su terjadi baru ko ganas
ko bawa dia sudah biar ko puas

baru mo bikin apa kalau memang de yang suka
sa cuma anggap de itu teman biasa
maaf kalo ko sakit hati bukan sa
ko dengar ini jang emosi sa

karna de yang bidik-bidik sa
de yang udik-udik sa
we jang bodok-bodok ka
otak itu pake bah

sa santai
karna memang sa bukan PHO
jadi ko
bawa de jauh-jauh sudah mo

makanya kalo ko cinta dia itu ko jaga
sekarang su terjadi baru ko ganas
ko bawa dia sudah biar ko puas

sa su cape
dapa rancang-rancang trus
ko yang heboh
bikin ko punya jurus
mungkin ko kurang piknik iyo to
mending sa mabo dada saja buat ko

sa su cape dapa rancang-rancang trus
ko yang heboh
bikin ko punya jurus
mungkin ko kurang piknik iyo to
mending sa mabo.

3. Dj Bila Dia Menyukaiku

Lirik dan lagunya

Bila Dia Menyukaiku
Bila Dia Menyukaiku
Menyukai
Menyukai

A A A A Aisah
Tak Ada Udang Di Balik Batu
Ka Ka Kamu Terciduk
Hujan Badai Angin
Aku Salah Dia Dekat Tanpa merasa Bosan

Bila Dia Menyukaiku
Bila Dia Menyukaiku
Menyukai
Menyukai

A A A A Aisah
Tak Ada Udang Di Balik Batu
Ka Ka Kamu Terciduk
Hujan Badai Angin
Aku Salah Dia Dekat Tanpa merasa Bosan.

4. LDR Layang Dung Restu

Lirik dan lagunya

Tak tulis layang kangen iki dinggo kowe
Soyo ngampet gede roso katresnanku
Snadyan adoh pangonmu ra bakal tak lale’ke
Tunggulahku dan jaga hatimu untukku

Donga’no aku karo restumu
Sabar ngenteni tekan baliku
Tak jogo roso kanggo awakmu
Semoga dirimu juga begitu

Reff:
Roso sayang iki ra biso lali
Nganti mbesok tekaning mati
Janji tulus ra mung ono ing lathi
Mantep roso lan jiwo rogo iki

Baca Juga:  Di TikTok Keranda Terbang Viral

Tak titipke layang kangenku iki
Mugo biso nambahi ati
Panyuwunku siji kanggo awakmu
Njogo roso lan katresnanku.

5. Ko Buat Sa Jatuh Dalam Kenyamanan

Lirik dan lagunya

Ko terindah
Ko datang dan buat sa nyaman
Sa bahagia
Dalam ko pelukan

Tetap jaga hubungan
Walau jarak membentang
Jan ko pigi sayang
Jujur sa tra bisa bila jauh dari ko

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Jadi sa mohon untuk jaga
Dong ko pung hubungan

Ko pu nama yang slalu
Teringat dalam sa pu ingatan
Walau jarak membentang
Kau tra kan pernah sa lepaskan

Dan tra pernah sa mo berpikir
Untuk pergi dan berpindah
Karena ko yang mampu buat
Sa nyaman dalam cinta
Terukir bahagia saat
Tong dua bersama
Sa harap ko menjadi
Terakhir dan yang pertama

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Oohhh
Aa huu Yeee.

6. Saya Masih Ting-Ting – Ayu Ting-Ting

Lirik dan lagunya

Saya masih ting ting
Dijamin masih ting ting
Sama sekali belum berpengalaman
Pacaranpun baru
Dan masih malu-malu
Tapi jangan dicoba
Coba coba mencoba

Dilarang melanggar perboden
Dilarang melanggar perboden

Untuk yang satu ini, kekasih
Harus bisa menjaga
Jangan sampai dinodai
Untuk siapa lagi, kekasih
Kalau bukan untukmu
Nanti akan ku berikan

Sekarang jangan eh jangan
Jangan dulu sekarang, oh sayang
Menunggu malam yang terindah
Malam pertama

Saya masih ting ting
Dijamin masih ting ting
Sama sekali belum berpengalaman

Pacaranpun baru
Dan masih malu-malu
Untuk yang satu ini, kekasih
Harus bisa menjaga
Jangan sampai dinodai
Untuk siapa lagi, kekasih
Kalau bukan untukmu
Nanti akan ku berikan

Sekarang jangan eh jangan
Jangan dulu sekarang, oh sayang
Menunggu malam yang terindah
Malam pertama.

7. Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam

Lirik dan lagunya

Ado Mama eee
Ada cowok baju hitam
Bikin sa terpana
Lia dia pung senyuman
Bikin hati tergoda
Motanya tanya
dia siapa yang punya
syapa tau belum ada
kita mo maso Tenga

senyum manis
lesung pipi
bikin hati tertarik
nonaeee
ko sunggu manis
bikin sa tertarik
lia nona pe senyum manis
nona ko senyum
bikin sa terpana
bikin hati ta gila gila
dengan nona pung.

8. Dj Always

Lirik dan lagunya Serta terjemah

You put your hands under my jacket
It’s cold as hell, but I’ma let you anyway
Wouldn’t you say there’s a light in the dark this moment?
And this is the moment when I can be brave

Baca Juga:  Lirik Lagu Mimpi Terindah Dari Elvy Sukaesih

You say you want to call a taxi
But I don’t wanna go and meet up all your friends
So then you say, “We’ll get another pack instant coffee”
I hope it doesn’t ruin our first kiss

And for every song, there’s a song we’re not singing
For every step, there’s a step we’re not taking
So let me know if there’s something I’m missing
‘Cause this is all I need

So say we’ll be always, always
Say it will be you and me to the old days
Let us be always, always
Through the highs and the lows, we’ll be always
We will be always (always), always (always)

Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we’ll be always
We are lying on the sofa

We fall asleep watching an episode of Friends
Will we end up just like Ross and Rachel?
I’m so sorry for the spoiler, but that’s the end
And for every song, there’s a song we’re not singing

For every step, there’s a step we’re not taking
So let me know if there’s something I’m missing
‘Cause this is all I need
So say we’ll be always, always

Say it will be you and me to the old days
Let us be always, always
Through the highs and the lows, we’ll be always
We will be always (always), always (always)

Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we’ll be always
Through the highs and the lows

We keep together you and me to we’re old
I am ready for the highs and lows
I am ready for the highs and lows
For the highs and lows

Always (always), always (always)
Say it will be you and me to the old days
We will be always, always (always)
Through the highs and the lows, we’ll be always

We will be always (always), always (always)
Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)

Through the highs and the lows, we’ll be always
We will be always, always
Through the highs and the lows, we’ll be always

Terjemahan

Kau menaruh tanganmu di dalam jaketku
Tanganmu dingin sekali, namun aku membiarkanmu
Bukankah kau bilang ada cahaya di dalam kegelapan?
Dan inilah momen dimana aku bisa menjadi berani

Kau bilang ingin memesan sebuah taksi
Tapi aku tidak ingin pergi dan bertemu semua teman-temanmu
Lalu kau bilang, “Kita pergi ke tempat lain dan membeli kopi”
Aku harap itu tidak merusak ciuman pertama kita

Dan untuk setiap lagu, ada sebuah lagu yang tidak kita nyanyikan
Untuk setiap langkah, ada sebuah langkah yang tidak kita ambil

Jadi beritahu aku jika ada sesuatu yang aku lewatkan
Karena inilah semua yang aku butuhkan

Jadi katakan kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita

Kita selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Baca Juga:  Lirik We Will Not Go Down Michael Heart Song for Gaza

Kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita berbaring di sofa
Kita tertidur ketika menonton serial Friends
Akankah kita berakhir bahagia seperti Rose dan Rachel?
Aku minta maaf karena spoiler, tapi itulah akhirnya

Dan untuk setiap lagu, ada sebuah lagu yang tidak kita nyanyikan
Untuk setiap langkah, ada sebuah langkah yang tidak kita ambil
Jadi beritahu aku jika ada sesuatu yang aku lewatkan
Karena inilah semua yang aku butuhkan

Jadi katakan kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Melalui suka dan duka
Kita tetap bersama sampai hari tua kita
Aku siap untuk menghadapi suka dan duka
Aku siap untuk menghadapi suka dan duka

Untuk menghadapi suka dan duka
Bersama, selamanya
atakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama.

9. Iri Bilang Bos

Lirik dan lagunya

Ku posting sesuatu dengan pacarku
Kepoin storyku pake akun palsu
Gosip sana sini tentang hubunganku
Lo nyindir sana sini sebar sebar isu

Iri bilang bos ya bilang bos
Iri bilang bos ya bilang bos
Kalo iri bilang bos yang bilang bos
Iri bilang bos ya bilang bos

Kalo iri bilang bos
Gw winner kamu lose
Pasang muka sok polos
Dasar munafik otak keropos

Kebiasaan cari kenikmatan
Tak punya kerjaan lo cari jembatan
Biar dengan mudah dapatkan pilihan
Karena murahan gw malah kasihan

Gw punya ini punya itu
Lo ga mau tingkah laku
Gw tau coba ngaku pasti malu man
Lo berantakan

Jujur saja kenapa kan?
Lihat gw naik perlahan
Trima saja bisa kan

Fakta mereka yang mata keranjang
Lihat pacarku pikirannya kok ke ranjang
Dapat nama ig lau ancang-a.

10. Keterlaluan – The Potters

Lirik dan lagunya

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepala ku
Lama-lama kau terus sakiti aku

Kamu ga bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderella
Tapi mengapa kau buat aku gila

Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I’m Sorry Say Good bye

Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepala ku
Lagi-lagi kau terus sakiti aku

Kamu ga bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderella
Tapi mengapa kau buat aku gila

Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I’m sorry say goodbye

Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu

Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I’m sorry say goodbye

Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu.

Demikian yang mimin bagikan mengenai lirik lagu yang lagi hits di aplikasi Tiktok, semoga bermanfaat. Kunjungi terus website kami Simplenoize,com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *